Jumat, 17 April 2009

Aku Bahagia

tiada hari tanpa rasa susah dan senang. sudah digariskan dalam lauh al-mahfudz bahwa tiap kehidupan insan di bumi akan mengalami segala jenis perasaan yang dimiliki manusia. hari ini aku menemukan semacam kebahagiaan yang belum terbayangkan sebelumnya, keberanian yang kurindukan akhirnya muncul juga pada saat yang tepat. tanpa sengaja, sikap dewasa yang menurut sebagian orang akan menghampiri manusia pada usia 40-an muncul tanpa diundang.
keberanian untuk bersikap merupakan kebahagiaan yang tak terukur. betapapun manusia ingin membuktikan diri mereka lebih bhagia,tetap saja tidak berarti apa-apa tanpa kberanian untuk bilang aku masih berani hidup.
pepatah mengatakan,aku berpikir maka aku hidup.kberanian mrp sikap, dan sikap mrp emanasi dari pikiran.

Tidak ada komentar: